Tahun Baru, Pangkat Baru Bagi 108 Personel Polresta Yogyakarta TMT 1 Januari 2022


Yogyakarta - Pergantian Tahun 2022, sebanyak 108 personel Polresta Yogyakarta naik pangkat. Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi tersebut dilaksanakan saat Polresta Yogyakarta menggelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat TMT 1 Janurari 2022 dan Pelepasan Personel Purna Tugas yang digelar di halaman tengah Mapolresta, Senin (3/1).

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro, S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukanlah hak melainkan penghargaan dari pimpinan atas prestasi, kerja keras, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan kepada organisasi dalam menjalankan tugas.

"Pengakuan penghargaan pimpinan kepada yang bersangkutan sesuai bidang tugas dan melalui  proses penilaian yang obyektif dalam kurun waktu yang ditentukan sebagai mana diamanatkan undang-undang tentang Polri," kata Kapolresta.

Dalam amanatnya, Kapolresta mengimbau kepada seluruh personel agar meningkatkan kinerja, prestasi, dedikasi dan loyalitasnya.

"Kita ketahui bersama bahwa personel Polri Polresta Yogyakarta yang naik pangkat TMT 1 Januari 2022 sebanyak 108 personel," ungkap mantan Kapolresta Barelang ini.

Dari 108 personel Polresta Yogyakarta yang naik pangkat terdiri dari kenaikan pangkat AKP ke Kompol sebanyak 8 personel, pangkat Iptu ke AKP sebanyak 19 personel, pangkat Ipda ke Iptu sebanyak 8 personel, Aiptu ke Ipda sebanyak 3 personel, pangkat Aipda ke Aiptu sebanyak 16 personel, Bripka ke Aipda sebanyak 38 personel, Brigadir ke Bripka sebanyak 6 personel, Briptu ke Brigadir sebanyak 2 personel dan Bripda ke Briptu sebanyak 8 personel.

Sementara itu, kepada para personel yang memasuki purna tugas, Kombes Pol Purwadi juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang telah mengabdikan diri dengan baik kepada Polri. Dengan harapan dapat memberikan motivasi bagi kita yang masih aktif untuk lebih berprestasi.

Di akhir amanat, Kapolresta menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polresta Yogyakarta yang telah melaksanakan tugas pengamanan Natal 2021 dan malam tahun baru 2022 sehingga berlangsung dalam kondisi yang aman dan kondusif.

Posting Komentar untuk "Tahun Baru, Pangkat Baru Bagi 108 Personel Polresta Yogyakarta TMT 1 Januari 2022"