Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Nagekeo, telah berlangsung kegiatan Bazar Murah bagi Keluarga Personil Polres Nagekeo beserta Masayarakat seputaran Mapolres Nagekeo yang juga turut hadir dalam kesempatan tersebut.

Kegiatan Tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Nagekeo AKBP Andrey Valentino ,S.I.K., dan didampingi oleh Wakapolres Nagekeo beserta PJU Polres Nagekeo dan Personil Polres Nagekeo. 

Adapun Rincian Harga Sembako yang dijual pada kesempatan tersebut adalah sebagai berikut : 

- Beras / Karung 5 Kg : Rp. 50.000
- Minyak Goreng / 1 liter : Rp. 10.000
- Gula Pasir / 1 Kg : Rp. 15.000
- Mie Instan / 4 bungkus : Rp. 10.000

Antusiasme dalam kegiatan tersebut tidak hanya melibatkan personil Polres Nagekeo namun juga terdapat sejumblah Masyarakat yang terlihat jelas dalam acara ini, yang mana program sembako murah ini diharapkan dapat memberikan bantuan signifikan bagi anggota dalam menghadapi tantangan ekonomi, terutama di Bulan Suci Ramadhan ini. 

Kapolres Nagekeo AKBP Andrey Valentino,S.I.K. menyampaikan Dalam kegiatan bazar sembako murah ini, diadakan sebagai bagian dari rangkaian program untuk memastikan bahwa anggota di jajaran Polres Nagekeo memiliki akses terhadap kebutuhan pangan yang cukup dan terjangkau, terutama pada bulan suci Ramadhan. 

Dilihat Dari Antusiasme Pengunjung Bazar Murah di Kantor Polres Nagekeo menunjukan bahwa daya beli Masyarakat menjelang Idul Fitri sangatlah meningkat. Ujar Kapolres Nagekeo.
Lebih baru Lebih lama